CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 13 September 2009

September, 13th 2009

hallo blog ku..
piye kabare??
dah seminggu nih ga posting2..
hoho..

hmm,share ap yh??
ttg hri ini aj dh..

Photobucket

pagi2 gw ke gereja..
masi ngantug..
di greja ga ad ci amel..
jdi awal2 duduk sndiri smbil maen ds..
hoho..
trus PW,dengerin firman..
pas mao pulang,mam uda di belakang manggil2 gw buat cepetan turun soal ny mao ke mangga dua,mao bli dress buat ko tata wedding..
alhasil,gw buru2 laporan ke tante dewi..
haha..
ngos2an th..
trus otw dh ke mangdu..
pas nyampe,kita muter2 nyari toko tempat ook tin2 mesen dress..
abis itu,muter2 nyari buat gw n mak gw..
haha..
ga dapet c..
tpi gw dapet kemeja kotak2..
haha..
trus plng ny ke mangga dua square..
disitu sebenernya gw dapet dress,bgus lgi..Photobucket
tpi huh,kekecilan..
kata mba ny harus di rombak n butuh 1 minggu..
mendengar hal itu emak gw jdi males beli!!
huh,ya sud lha..
trus gw pulang dh..
di rumah belagak bete gtu ma mami..
tpi,nama ny jga ortu,ga bole di gituin lhaa..Photobucket
haha..
abis ntu,gw bikin latihan dari bu aster,soal ny bsog gw remed mat..Photobucket
huhu..
y sgitu dlu dh share ny..

0 comments: