CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 02 September 2009

Tegar

huff..
gw lagi ga nyaman di kelas gw..
ga tw knpa c..
mungkin karena gw duduk di pojok??
ato emang gw nya yang salah bersikap??
huff..
gw ngerasa ga ad yg pduli ama gw dikelas
ga ad yg nganggep gw ada di klas..
ga ad yg care ama gw di skul..
huff..
kmaren gw nangis seharian di skul n dikamar gw..
nyokab tau kalo gw abis nangis n nanya ama gw apa permasalahan ny..
gw jawab kalo gw ga nyaman di kelas itu..
huff..
tdi pagi gw ama nyokab berdoa bareng biar gw bisa comfort di kelas itu..

gw jga curhat ama beberapa temen gw..
mayan c..
uda mendingan..
temen2 gw itu support gw..
bilang kalo gw harus tahan..
harus tegar..
n gw emang kalo di sekolah udah mulai mengurangi cerewet gw..
ampe ada yang bilang kalo gw di skul rada pndiem tapi pas di luar skul gw anak ny rame..
huff..
y sudah lah..

let it flow ajah..
keep smile JESH !!!

0 comments: