CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 16 September 2009

September, 16th 2009

hri ini adalah hari yang menggembirakan buat gw..
karena bsok libur!!
haha..
senangnya..Photobucket
huff..walopun libur,tapi tetep ada tugas..
sama aja boonk..Photobucket
gw bakal ngerjain smwa tugas itu bsok!!
biar liburan gw ga keganggu ama tu tugas2..
haha..
hari ini pagi2 ke sekolah..
di sekolah ada penyuluhan narkoba gtu..
n ditawarin,mao jadi duta anti narkoba gaa??
mauuu..
haha..
cuma byar 15 rebu,dapet kartu ny ama cd nya..
haha..
mayan lha..
trus lombaa..
secara gw ga ikud lomba apa2..
jdi cuma duduk diam dikelas ama silvy..
haha..
ga diem jga c..
eh,OB dateng ngusir2..Photobucket
kelas di kunci dh..
akhir ny gw n silvy jalan2 ampe 3 kali muterin tu sekolah..
haha..
gara2 bosen,gw duduk2 aja di kantin..
hehe..
bete sh..
tpi ga papa lh..
kn hari terakhir..hoho..
hmm,pas ada pengumuman kalo bole pulang gw seneng bukan maen..
haha..
bgus doong..
after all this time !!
hah,senang ny lepas dari sekolah..
rasany bebas gtu..

0 comments: