CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 06 Agustus 2009

august, 6th 2009

huaa..
blog gw jadi!!
senang ny..

mm,hari ini...
hari ni gw ulangan mat materi ny fungsi..
meskipun smp uda pernah,tapi,susah jga lhoo!!
gw dapet soal B,ada 7 soal,2 soal kaga ngartos!!
truzz,ulangan TIK,keciilll,paling bbrapa soal doang yang gw ga bisa..*sama aja y??
mm,stela ituw beberapa pelajaran terlewati..
o iy,sekedar share,gw gy suka belajar b.indo,abiss guru ny asik c..
suka cerita2 dan cerita ny itu keren!!
huaaa..
mm,pulang skul..
show time..
beberapa anak ngejar keno,karna dia bdae hari ni..
lengkap dengan tumpahan fanta dan kawan2,dia ganti baju..
haha..
duit di dompet gw tinggal 10rebu
gw jajan susu kedele ama eskrim..
alhasil duit gw tinggal 6.500 rupii..
huhu..
dengan begitu,gw pulang dengan jalan kaki..
selain ngirit ongkos,sehat lho!!
haha..

0 comments: