CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 07 Agustus 2009

hah???

tiba-tiba jam stenga 8 ada mba2 nelepon ke rumah gwe...
bokap yang angkat tuhh..
nanya dari syapa..
mba ny jawab dari bank HSBC..
bokap gw langsung bilang, 'ah,becanda kali,ni temen ny y??'
trus mba ny jawab, 'ini dari HSBC pak'
trus emak gw bilang, 'temen ny kali tuh,kasi ke dede aj laahh..'
langsung lah gw ambil tuh gagang telepon 'halooow..'
mba ny jawab, 'ya,ini dari HSBC mau bla bla bla...'
intinya mo nawarin kartu kredit..
HAH??!!
gw jawab, 'ngga usa de mbaa'
mba ny bales, 'lho,kenapa..'
saat itu jga gw langsung kasi tau nyokab..
trus nyokab ngambil gagang telepon..
dengan tegas nyokab jawab, 'aduuh,anak saya masi pelajar,baru 15 tahun..'
trus gw ga tau th yang mba2 omongin ap..
nyokab nanya, 'dapet data anak saya dari mana??'
trus mba2 bilang, 'dapet dari golden bla bla bla..'
dengan alasan yang berlibet libet,nyokab tutup telepon dengan tegas...
huhu..
tu mba ngotot banget dah pokok ny..
stelah itu,emak n tante gw berkomentar tentang tu mba yang nyolot abiss..
haha..
aneh yh..

0 comments: