CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 23 Agustus 2009

august, 23th 2009

pagi2 gw bangun dengan malas ny..
makan bakmi..
trus ke gereja..
di gereja gw laporan keuangan bulanan..
meskipun uda lewat tanggal ny ..
hoho..
pulang gereja gw ke MOI..
ni fot waktu di chewy junior..hoho..

makan karage bento n beli icy blue..
enak lhoo..hihi.. *promosi
trus jalan2 di centro ny..
trus pulang dh..
di jalan gw tidur..
ampe rumah gw tidur lgi..
hihi..
trus mandi..
trus beresin buku..
pas beresin buku ga tw knapa gw nangis..
huft..
gw uda sering c nangis kyk gtu..
apalgi mggu2 kmaren,,
mungkin gw stress kali yh skul di fv..
apalagi orang2 ny kyk gtu..
huhu..
y uda lh,kita kan sekolah buat pinter n biar masuk kuliah..
bukan buat nyari musuh ato yg lain ny..
stuju tak??

eh iy,denger2 lebaran kali ini keluarga gw mao jalan2 ke bandung n lembang lho..
haha..
asiiik,jdi ga sabar nii..

0 comments: