CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 10 Agustus 2009

august, 10th 2009

hari ini gw bangun dengan sedikit perasaan males..
huhu..
makan,mandi,berangkat..
di skul,baru tau kalo hari ituw ada ulangan sejarah..
what!!
gw buru2 belajar dh..
hhi..
waktu pelajaran OR,ada test past bawah voli..
gw dapet nilai 4 (nilai 4 itu bagus lho,,soalny nilai paling tinggi itu 5)
trus,sejarah deh..
dikasi 4 soal,tapi bole open book!!
thx God!!
ada beberapa soal yang jawaban ny gw ngarang2 sendiri..
maklum,ga niat masuk IPS..
trus pelajaran fisika ny bu nadine..
di suru ngukur2 gituu..
abis ituw biologii..
yo wes lah..
biologi dapet pr numpuk..
arrgghh..

pulang skul,gw langsung tidur..
rasa ny cape banget hari itu..
bangun tidur,tiba2 badan gw panas..
hiks..
ga tau knp bisa gtu..
bokap pulang suru gw makan obat batuk gtu..
untung pas uda nyampe ke dokter,panas ny turun..
tapi pusing ny nambah..
dapet obat,pulang dh..
eh iy,nyokab jadi tuh beli tiket nntn konser jazz anak2 IMI..
asiiikk..
hihi..
hiburan gtu..
stiap hari ulangan mulu c..

eh iy,ni gw share jadwal ulangan gw mggu ni..
senen : sejarah
slasa : kimia, agama
Rabu : inggris, fisika
kamis : komputer praktek
jumat : Biologi, sosiologi
sabtu : Mandarin, Geografi
huah,di mulai lah hari2 gw yang berat..

0 comments: